Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen Pemasaran
Buku Manajemen Pemasaran menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan. Konsep pemasaran Holistik yang mengakui bahwa segala sesuatu bias terjadi pada pemasaran oleh karena itu pemasaran harus di kelola (manage) dengan sistemik agar tujuan pemasaran dapat tercapai sesuai dengan target perusahaan. Materi buku ini merupakan perpaduan antara aplikasi teoritis dan aplikasi pragmatis dalam dunia pemasaran saat ini.
Selain itu buku ini dapat pula digunakan sebagai acuan bagi para mahasiswa program sarjana dan pascasarjana serta para praktisi, pemerhati, dan kalangan professional yang berminat mendalami bidang pemasaran.
Ketersediaan
P00137S | 658.81 ABD m | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.81 ABD m
|
Penerbit | Rajawali Press : Jakarta., 2012 |
Deskripsi Fisik |
258 halaman ; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-769-419-7
|
Klasifikasi |
658.81
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
1 eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain